Laba rugi

Dapatkan dan hilang

Tampaknya Anda tidak harus berhenti mendefinisikan persis apa keuntungan dan kehilangan. Tapi, tentu saja, ini memiliki definisi seperti yang lain. Keuntungannya dapat disebut hal yang berbeda, untuk memulai. Ini kadang-kadang disebut laba bersih atau laba bersih. Perusahaan yang menjual produk dan layanan menghasilkan keuntungan dari penjualan produk atau layanan dan mengendalikan biaya petugas untuk melaksanakan bisnis. Manfaatnya juga bisa disebut pengembalian investasi, atau ROI. Sementara beberapa definisi membatasi ROI untuk menguntungkan investasi dalam nilai-nilai seperti tindakan atau obligasi, banyak perusahaan menggunakan istilah ini untuk merujuk pada hasil bisnis jangka pendek dan jangka panjang. Manfaatnya juga disebut penerimaan pajak.



Ini adalah karya akuntansi dan profesional keuangan untuk menilai manfaat dan kerugian suatu perusahaan. Mereka harus tahu apa yang dilakukan keduanya dan hasil apa pada kedua sisi persamaan bisnis. Tentukan nilai apa itu jaringan jaringan. Nilai bersih adalah jumlah dolar yang diproduksi dalam mengurangi kewajiban aset Anda. Di sebuah perusahaan swasta, ini juga disebut modal pemilik, karena apa yang tersisa setelah faktur dibayar, untuk menempatkannya hanya, milik pemilik. Di perusahaan publik, manfaat ini dikembalikan kepada pemegang saham dalam bentuk dividen. Dengan kata lain, semua kewajiban memiliki klaim pertama dari setiap uang yang dibuat oleh perusahaan. Apa pun yang tetap bermanfaat. Itu tidak berasal dari satu elemen atau yang lain. Kekayaan bersih ditentukan setelah semua kewajiban dikurangi dari semua aset, termasuk uang tunai dan properti.

Tunjukkan keuntungan, atau angka positif pada saldo, tentu saja, adalah tujuan dari setiap bisnis. Yang dibangun oleh ekonomi dan masyarakat kita. Itu tidak selalu berhasil seperti itu. Kecenderungan ekonomi dan perilaku konsumen berubah dan tidak selalu mungkin untuk memprediksi ini dan pendapatan apa yang akan mereka miliki terhadap kinerja perusahaan.

Konsep Akuntansi Basics.

Kebanyakan orang dapat mempertimbangkan akuntansi dan akuntansi seperti hal yang sama, tetapi akuntansi benar-benar salah satu fungsi akuntansi, sementara akuntansi mencakup banyak fungsi yang terlibat dalam pengelolaan masalah keuangan komersial. Akuntan menyiapkan laporan berdasarkan, sebagian, pada pekerjaan pemegang buku.

Pemegang buku melakukan semua jenis tugas perekaman. Beberapa dari mereka mencakup hal-hal berikut:

  • "Ini disiapkan untuk apa yang disebut dokumen asal untuk semua operasi komersial, beli, jual, transfer, bayar dan kumpulkan. Dokumen-item ini termasuk item seperti pesanan pembelian, faktur, slip kartu kredit, kartu waktu, lembar waktu dan laporan pengeluaran. Pemegang buku juga menentukan dan memasuki apa dokumen sumber disebut dampak keuangan dari transaksi lain dan peristiwa bisnis. Mereka termasuk membayar karyawan, membuat penjualan, meminjamkan uang atau membeli bahan untuk produksi.

  • -Bagi juga membuat entri efek keuangan di majalah dan akun. Ini adalah dua hal yang berbeda. Majalah ini adalah catatan transaksi dalam urutan kronologis. Akun ini adalah catatan terpisah, atau halaman untuk setiap aset dan masing-masing tanggung jawab. Transaksi dapat memengaruhi banyak akun.

  • -Boba menyiapkan laporan pada akhir periode waktu tertentu, sebagai harian, mingguan, bulanan, triwulanan atau setiap tahun. Untuk melakukan ini, semua akun harus diperbarui. Catatan inventaris harus diperbarui dan laporan diverifikasi dan diperiksa dua kali untuk memastikan bahwa mereka bebas bebas.

  • - Pemegang buku juga mengkompilasi daftar lengkap semua akun. Ini disebut saldo tes yang dipersonalisasi. Sementara usaha kecil dapat memiliki seratus atau lebih, perusahaan yang sangat besar dapat memiliki lebih dari 10.000 akun.

  • - Langkah terakhir adalah menjaga pemegang buku untuk menutup buku-buku, yang berarti membawa semua buku untuk tahun fiskal untuk menutup dan merangkum.

Akuntansi pribadi


Jika Anda memiliki rekening giro, tentu saja, itu menyeimbangkannya secara teratur untuk memperhitungkan perbedaan antara apa yang ada dalam pernyataan Anda dan apa yang Anda tulis untuk verifikasi dan deposito. Banyak orang melakukannya sebulan sekali ketika mereka mengirim pernyataan mereka, tetapi dengan munculnya perbankan online, Anda dapat melakukannya setiap hari jika Anda adalah semacam orang-orang yang cenderung menjauh dari mereka.

Seimbangkan buku cek Anda untuk mendaftarkan biaya apa pun pada akun akun Anda saat ini yang belum Anda rekam pada buku cek Anda. Beberapa dari mereka dapat mencakup biaya ATM, biaya kesalahan, biaya transaksi khusus atau biaya rendah, jika diperlukan untuk mempertahankan saldo minimum di akun Anda. Ini juga menyeimbangkan buku cek Anda untuk mendaftarkan kredit apa pun yang belum Anda publikasikan sebelumnya. Mereka dapat mencakup deposito otomatis, atau penggantian atau endapan elektronik lainnya. Akun akun Anda saat ini dapat menjadi akun yang membawa minat dan Anda ingin merekam bunga yang diperoleh.

Anda juga harus menemukannya jika Anda membuat kesalahan di registrar Anda atau jika bank telah melakukan kesalahan.

Bentuk lain dari akuntansi yang kita semua takut adalah presentasi penggantian pajak tahunan atas pendapatan federal. Banyak orang menggunakan BPA untuk membuat pengembalian mereka; Yang lain melakukannya sendiri. Sebagian besar formulir termasuk artikel-artikel berikut:

Pendapatan: Setiap uang yang Anda dapatkan dari pekerjaan atau memiliki aset, kecuali ada pengecualian khusus pajak penghasilan.

Pengecualian pribadi: Ini adalah jumlah pendapatan tertentu yang dilepaskan dari pajak.

Pengurangan standar: beberapa pengeluaran pribadi atau biaya bisnis dapat disimpulkan dari penghasilan Anda untuk mengurangi jumlah pendapatan yang dikenakan pajak. Biaya-biaya ini termasuk artikel-artikel seperti bunga yang dibayarkan pada hipotek rumah Anda, kontribusi amal dan pajak properti.

Penghasilan Tunduk pada Pajak: Ini adalah saldo pendapatan yang dikenakan pajak setelah pengecualian dan pengurangan pribadi diperhitungkan.

Menghasilkan manfaat


Akuntan bertanggung jawab atas persiapan tiga jenis laporan keuangan utama untuk bisnis. Laporan pendapatan menginformasikan kegiatan membuat keuntungan dan kerugian komersial Indonesia untuk jangka waktu tertentu. Neraca melaporkan posisi keuangan komersial pada periode waktu tertentu, pada hari terakhir periode. Dan keadaan arus kas melaporkan berapa banyak uang yang dihasilkan dari keuntungan dari apa yang dilakukan bisnis dengan uang ini.

Semua orang tahu bahwa manfaatnya adalah hal yang baik. Itulah yang didirikan oleh ekonomi kita. Itu tidak terdengar seperti masalah besar. Hasilkan lebih banyak uang daripada yang Anda habiskan untuk menjual atau memproduksi produk. Tapi, tentu saja, tidak ada yang benar-benar sederhana, bukan? Laporan Manfaat, atau Laba Bersih menyatakan terlebih dahulu mengidentifikasi bisnis dan periode waktu yang dirangkum dalam laporan tersebut.

Anda membaca status hasil dari garis atas ke garis bawah. Setiap langkah dari laporan laba rugi melaporkan pengurangan beban. Laporan Pendapatan juga melaporkan perubahan dalam aset dan liabilitas, jadi jika ada peningkatan pendapatan, itu baik karena ada peningkatan aset atau penurunan kewajiban Perusahaan. Jika ada peningkatan dalam lini pengeluaran, itu karena telah terjadi penurunan aset atau dalam peningkatan kewajiban.

Kekayaan bersih juga dikenal sebagai ekuitas pemilik dalam bisnis. Mereka tidak bisa ditukar. Energi bersih mengekspresikan total aset kurang dari liabilitas. Ekuitas pemilik mengacu pada siapa aset setelah tanggung jawab terpenuhi.

Perubahan aset dan liabilitas ini penting bagi pengusaha dan eksekutif karena tanggung jawab mereka untuk mengelola dan mengendalikan perubahan ini. Memperoleh manfaat dalam bisnis menyiratkan beberapa variabel, tidak hanya meningkatkan jumlah uang tunai yang mengalir melalui perusahaan, tetapi juga untuk administrasi aset lainnya.

Aset dan kewajiban


Membuat keuntungan dalam bisnis berasal dari beberapa area yang berbeda. Ini bisa sedikit rumit karena sama seperti dalam kehidupan pribadi kita, bisnis juga dijalankan secara kredit. Banyak perusahaan menjual produk mereka kepada pelanggan mereka sesuai dengan kredit. Akuntan menggunakan akun aset yang disebut piutang untuk mencatat jumlah total yang terutang kepada bisnis oleh pelanggan mereka yang belum membayar saldo secara keseluruhan. Sebagian besar waktu, sebuah perusahaan belum mengumpulkan piutang secara lengkap pada akhir tahun fiskal, terutama untuk penjualan kredit tersebut yang dapat dinegosiasikan di dekat akhir periode akuntansi.

Akuntan mendaftarkan entri penjualan dan biaya pokok penjualan untuk penjualan ini pada tahun penjualan dan produk dikirim ke pelanggan. Ini disebut akuntansi berdasarkan akumulasi, yang mendaftarkan pendapatan ketika penjualan dilakukan dan merekam biaya ketika mereka juga dikeluarkan. Ketika penjualan dilakukan tergantung pada kredit, akun akan meningkatkan akun akun piutang. Ketika uang tunai diterima, akun tunai berkurang meningkat dan mengurangi piutang.

Biaya pokok penjualan adalah salah satu biaya komersial utama yang menjual barang, produk, atau layanan. Bahkan layanan melibatkan biaya. Ini berarti persis apa yang dikatakannya karena biayanya bisnis membayar produk yang dapat Anda jual kepada pelanggan. Sebuah perusahaan membuat keuntungannya dengan menjual produknya dengan harga tinggi untuk menutupi biaya memproduksinya, biaya mengelola perusahaan, minat pada setiap uang yang mereka pinjam dan pendapatan, dengan uang yang memiliki manfaat.

Ketika perusahaan mendapatkan produk, biaya mereka datang pada apa yang disebut akun inventaris aset. Tarif dikurangkan dari rekening kas, atau ditambahkan ke kewajiban yang dibayarkan pada akun, tergantung pada apakah bisnis telah membayar tunai atau kredit.
LihatTutupKomentar